Selasa, 08 Desember 2009

Sudah tak ada ide lagi untuk menambahi tulisan ini..

Sudah lama sekali saya tidak mengisi blog ini, terakhir kali mengisinya ialah pada waktu 27 Maret 2009, artinya rentang waktu dengan tulisan ini berkisar 9 bulan. Tentunya bukan karena lupa tentang blog ini, lupa username atau passwor pun juga tidak. Akan tetapi masih belum ada kesempatan untuk apakah blog ini sejatinya diperuntukkan. Saya sudah terlalu banyak memiliki blog dengan 1 website serta 1 website yang dikelola bersama beberapa orang. Bahkan sampai menulis ini pun saya masih bingung untuk apa yaa yang tepat blog ini. Saya juga yakin tak ada pembaca yang singgah, sehingga dalam artian tidak banyak orang yang mengetahui kecuali orang-orang yang saya beritahu. Karena memang tidak terkenal maka blog ini pun dikasih tahu ke beberapa teman juga tak ada pengunjung setianya.

Sudah tak ada ide lagi untuk menambahi tulisan ini..


Tidak ada komentar: